Izinkan aku pergi 

Gue kagak tahu keputusan gue bener atau salah, entah kenapa hati gue memgatakan gue harus meninggalkan dia, dan ini adalah semua doa doaku yang kumau dan Tuhan tahu yang terbaik untuku, biarlah , mungkin  berat awalnya, setidaknya tidak ada wanita menjadi yang ke dua, entah berapa kali kita saling menyakiti, dan gue juga tidak akan pernah tahu hubungan ini sampai kapan, terkadamg gue tersakiti dengan rasa ini, gue lu anggap apa akupun tak tahu, kau tanpa memberikan kepastian untuku, kau katakan sayang kau katakan cinta sama wanita lain, tapi kau datang padaku, aku wanita yang punya rasa, punya hati yang bisa sakit, aku hanya bisa diam tapi aku tak mengerti apa yang harus gue lakukan, menuntutmu lebih, kau peduli sama wanita lain, ya mungkin lagi lagi ini adalah salahku, telah memasuki kehidupanmu, dan rela menjadi kekasih gelapmu, kini izinkan aku pergi, izinkan aku mencari kebahagianku, izinkan aku untuk menyembuhkan semua luka, izinkan aku melupakan semua walaupun itu susah, kumohon jangan pernah hadir lagi dalam hidupku, sudahlah akhiri semua kisah ini, ma2fkan semua ego, aku tak mampu bertahan dan tak mampu lagi berjuang, aku berjuang untuk bertahan dengan rasa ku, jika memang bahagiamu denganya pergilah, dan jangan lagi kau hadir dalam hidupku, gue memang sayang gue juga mencintaimu, tapi seharusnya kau perlakukan aku sesuka hatimu, kau datang sesuka hatimu dan kau menyaiti hatiku sesuka hatimu, dan kau seolah tak butuh aku, gue sadar semua yang terjadi adalah salahku, tapi izinkan aku pergi dengan membawa rasa yang didalam hatiku, bukan aku tak sayang , bukan aku tak inginkanmu, bukan aku tak mau bertahan, bukan aku tak mau berjuang, pergilah dan cari kebahagianmu jika itu bukan aku, biarlah aku pergi dengam membawa sejuta kenangan, ma2fkan aku tak bisa bertahan, hanya satu doa yang selalu kupanjatkan untukmu ,semoga kau selalu bahagia walaupun itu bukan aku, kini izinkan aku pergi, 

Tinggalkan komentar