Goresan tinta hati

blog

Entah kenapa malam ini aku merasa melow, teringat tentang sebuah kenangan, tentang angan yang sudah terlupakan, meninggakan semua jejak hari hari yang telah terlalui, aku sudah tidak lagi mengungkit kenangan itu. Hanya saja masih terlintas tentang bayangan semu, terlintas dipikiranku andai semua kenangan kenangan itu tak terjadi dalam hidupku, andai semua itu hanya mimpi dan andai waktu bisa diulang, andai dan andai yang terlintas dipikiranku.

“Yang aku sadari adalah setiap ada pertemuan ada maksud dan tujuan, entah itu untuk kita belajar dari sebuah kisah ataupun mengejarkan kisah sebagai bait kehidupan. Namun yakinlah selalu ada harapan disetiap angan.

Ada sebuah gadis manis siapun akan terpena jika melihatnya dia baik seperti bunga mawar yang harum meranum. Rambut panjang dan hitam yang memancarkan keindahanya, kulit putih, badan kurus dan hidung mancung membuat siapa yang melihatnya terpana. Gadis lugu yang tak tahu arti kejamnya kehidupan selalu berfikir positif pada setiap yang menyapanya dia sambut dengan senyuman tulus. Walaupun tidak tahu yang datang itu musuh ataupun teman . Dia hanya tahu mereka adalah teman. Tapi nyatanya gadis manis dengan senyuman tulus itu hanya mendapatkan perih hati yang mendalam. Apa yang kurang darinya dia pandai dan cantik, dia berkecukupan, dan dia pemurah dan mema2fkan, tapi entah kenapa mereka yang dekat kepadanya hanya memnfaatkan yang ada padanya. Bukan niat tulus untuk mencintainya.

Banyak lelaki yang datang padanya meminta cintanya tapi berakhir dengan luka, kini gadis manis itupun memutuskan untuk tidak lagi membuka hati samapai tiba saatnya nanti akan datang sebuah cinta yang tulus bukan sekedar menginkanya tapi yang bisa menjaganya, dan bisa selalu membuatnya tersenyum , karena yakinkan yang baik akan mendapakatkan yang terbaik, dan yang menjaga akan mendapatkan hati yang terjaga.

Iklan

Satu pemikiran pada “Goresan tinta hati

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s