Untukmu yang tak tahu ditakdirkan untuku atau hanya sekedar untuk bertemu

Tidak ada kata indah selain kata cinta,
Rasaku malam ini tak karuan memikirkan sesuatu yang tak seharusnya ku fikirkan. Aku hanyut dalam lamunan dan perasaan yang menggangguku. Aku pernah jatuh cinta berkali kali, kujatuhkan cintaku pada setiap mereka yang datang, tapi hatiku hancur saat ku jatuhkan hatiku. Mencoba cinta terbaik dan mampu menjagaku seperti aku tulus mencintai. Rasa cemburuku terlalu besar, dan ku sering tak mampu mencegahnya.

Pengalaman masa laluku membuatku takut dengan rasaku, hanya bisa berharap suatu saat kan datang harapan indah itu untuku. Aku tak berharap sama siapapun saat ini, kubiarkan hati itu kosong dengan harapan semu. Bukan aku tak menginginkanmu, kubiarkan kau memilih yang terbaik untukmu, aku sudah tidak lagi berusaha untuk cemburu. Karena ku tahu sudah ada kisah terbaik yang sudah dituliskan untuku, sudah ada cerita dan jalan ceritanya, aku hanya sebagai tokoh yang mengikuti alur dalam cerita hidupku, jika engakau ditakdirkan bagian dari ceritaku untuk menemani alur dalam cerita hidupku, sampai tuhan menulis cerita bersamu, atau engkau hanya datang sebagai tokoh sementara yang hanya memberikan warna tapi tak ditakdirkan ada dalam ceritaku sampai akhir. Tapi yakinlah semua sudah tercatat. Tak perlu risau, jadi jalani nikmati dalam setiap bait cerita kisah hidup ini .

Tentang kamu aku ingin mencitaimu dengan tulus, aku ingin kau menemaniku dalam setiap alur cerita dan kisah yang akan kita rangakai bersama, dalam setiap duka, luka, dan bahagia. Berjalanlah disampingku maka aku tak akan pernah meninggalkanmu. Semoga engkaulah orang yang ditakdirkan untuku, seseorang yang ditakdirkan untuk menemaniku dalam setiap bait kisah yang telah ditentukan untuku, dan aku berharap aku adalah orang yang ditakdirkan untukmu untuk selalu menemanimu dalam setiap dukamu, dan menjadi angin lembut yang menyejukan hatimu, aku tahu aku jauh dari kata sempurna untu bersanding disampingmu, tapi aku ingin belajar bisa menjadi pantas disampingmu. Tapi jika aku hanya dtakdirkan untuk mengenalmu dan hanya bertemu. Aku berharap menjadi sedikit cahaya dalam gelapmu. Aku ingin sebentar ataupun kau akan menemaniku dalam kisahku. Aku ingin menjadi kisah terbaik dalam hidupmu.

 

//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
google_ad_client: “ca-pub-4709677296457641”,
enable_page_level_ads: true
});

Iklan

7 pemikiran pada “Untukmu yang tak tahu ditakdirkan untuku atau hanya sekedar untuk bertemu

  1. Satu curahan yang menyenangkan. Saya menemukan dua kutub emosi antara realistis dan perasaan. Dia ada sebagai hal-hal tentang ketidakmungkinan dan segala fakta tentangnya di pelataran hari ini dan masa lalu (paragraf kedua). Tapi, sebagaimana pun hati, ia adalah kumpulan buih yang mengumpulkan dirinya sendiri menjadi doa. Ia ingin mengalir ke tepian perasaan seorang (paragraf terakhir). Menyenangkan sekali membaca dua kutub rasa ini 😊. Regard Muhsin Ibnu Zuhri

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s